Senin, 14 Oktober 2019

Apakah satu putaran mempengaruhi putaran selanjutnya



Memenangkan permainan kesempatan selalu merupakan peristiwa yang terisolasi. Bayangkan pada saat yang tepat tukang pos mengetuk pintu, telepon Anda berdering. Itu tidak berarti telepon akan berdering setiap kali tukang pos mengetuk. Setiap permainan juga merupakan acara yang terpisah. Itu tidak pernah terpengaruh oleh hasil putaran sebelumnya.

Jika Anda bermain cukup lama, apakah Anda memiliki peluang lebih besar untuk menang?

Robert Ladouceur, direktur Centre québécois dexcellence pour la prévention et le traitement du jeu, menggunakan contoh sederhana untuk menggambarkan peluang Anda untuk menang saat berjudi. Dia menjelaskan bahwa jika Anda melempar koin empat kali dalam permainan "kepala atau ekor," Anda mungkin menang tiga atau empat kali berturut-turut. Namun, jika Anda bermain cukup lama, Anda harus mengharapkan 50% kepala dan 50% ekor.

Apa cara terbaik untuk menang?

Menurut Dr. Robert Ladouceur, satu-satunya cara pasti untuk menghasilkan uang dalam perjudian adalah berhenti bermain segera setelah Anda menang. Jika Anda terus bermain, hukum rata-rata selalu mengejar Anda.

Dengan kata lain...

Peluang tidak memiliki memori: Mesin slot tidak memiliki peluang lebih besar untuk “membayar” pada putaran keseratus daripada pada putaran pertama. Setiap putaran adalah putaran baru.
Peluangnya acuh tak acuh: Apakah itu menyenangkan atau hujan, apakah Anda kaya atau sampai di telinga Anda dalam utang, tidak ada yang mengubah peluang Anda untuk menang.
Peluangnya hitam dan putih: Dalam permainan peluang, Anda menang atau kalah. Anda tidak pernah mendekati.
Peluang bukanlah sihir: Mantra keberuntungan dan angka keberuntungan mungkin menyenangkan, tetapi mereka tidak meningkatkan peluang Anda untuk menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar